Friday, May 14, 2010

MANIAC

Hari ini saya mencoba bermain FFX yang saya kira gampang ternyata susah. kira-kira begini lah percakapan singkat yang terjadi ketika Putra menawari saya..
Putra: nih cobain
Dion: apa2an nih??
Putra: udah cobain..
PS: untuk orang-orang yang nguping dari luar kamar pasti ngiranya lg ditawarin "barang". anda tertipu sobat! hahuauhauha

yak dan ternyata saya gagal. mungkin saya cuma berbakat main RO, dan kelereng.
Kadang saya sempat lupa betapa menyenangkan menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer, mulai dari jam 6 pagi sampai jam 11 malam tanpa beranjak sekalipun. And if you're saying "you're sick!" or "you really need a rest for your eyes", well then itu hak mu kawan. mungkin itu yang di namakan dengan maniak.

ma·ni·ac : any intemperate or overly zealous or enthusiastic person.

ketika anda melakukan sesuatu yang anda senangi secara berulang-ulang, dan anda terbiasa dengan hal itu, secara perlahan anda telah membentuk pribadi maniak terhadap sesuatu. saya telah bermain game online semenjak kelas 6 SD, dan lama-kelamaan saya tidak bisa terlepas dari kegiatan bermain game online itu. saya menjadi maniak! o.O

anyways, saya bukannya tidak mencoba berhenti bermain di depan komputer. tapi memang sejauh ini game komputer telah memenuhi kebutuhan saya dan telah menjadi bagian dari hidup saya. jadi saya tidak akan bersusah-susah memaksakan diri untuk lepas dari game. biarlah waktu yang memisahkan kami. amen.

No comments: