Saturday, June 26, 2010

Azizul Hakim

I have this special place, deep in my heart, for this Azizul Hakim a.ka buluk. kenapa dia dipanggil buluk? saya juga tidak tau. yg jelas saya akan sangat merindukannya. bukan karena dia menemani saya sepanjang hari. tapi dia adalah 1 1 nya hiburan bahkan di saat yang sangat tidak mungkin untuk tertawa.

semua lelucon buluk saya catat di notebook saya sejak kelas 11. berikut adalah beberapa penggalan kebodohannya:

Saat pelajaran agama.
buluk: Eh, kain itu bahasa inggrisnya apa?
saya: uh...fabric?
buluk: oo..berarti kalo kain kafan tuh 'when fabric' ya?
saya: (mikir) hahh... itu KAPAN, tolol! WAKAKAKAKAKA

Saat pelajaran ekonomi--guru yang mengajar terbilang sudah tua. teman saya yang suka nyerocos bertanya dengan gampangnya..
andra: bu, ibu umur brapa sih?
bu guru: wah..saya sih masih 16 dong..
buluk: iye, ndra. 16 menit lagi.
hening.

saat ganti baju di jam pelajaran olahraga
buluk: oi! pinjem bolpen, dong!
(ameng baru saja kembali dari kamar mandi, masih merapikan celananya yang belum di resleting)
buluk: jah..itu mah isi pensil (sumpah ga nyambung. maksudnya buluk isi pensil=anu nya ameng.)

suatu hari kejadian ini kembali terulang dengan formasi yang berbeda.
ameng: kita butuh penggaris 30 centi nih!
buluk: nih, dah (pura-pura mau membuka celananya)
ameng: halah, itu mah isi pensil.
buluk: ets, isi pensil apa dulu nih?
hening
ameng: ya segede-gedenya isi pensil, luk......
buluk: iya juga, ye. ah bego lu meng.
ameng: KOK GUA?!
akhirnya mereka berantem.

buluk: "kenapa ya cewe-cewe ribet banget nggak mau kena panas matahari pas naek motor? ribet banget liatnya harus pake jacket, celana panjang, kaos kaki, sarung tangan, scarf, kacamata".


ipul: ya abisnya mau gimana lagi coba. nanti kan item mereka.
buluk: ya maksud gua kenapa ga sekalian gitu. nanti klo gua udah gede gua bikin deh helm sekaligus kaos lengan panjang nyambung sama celana sampe ujung kaki.
(harap dibayangin. itu bakalan lucu banget)

No comments: